Kinerjanya Diapresiasi, Sejumlah Elemen Masyarakat Harap  Tri Adhianto Dapat Menangkan Pilkada di 2024 Mendatang

KOTA BEKASI – Harnasnews – Sejumlah elemen masyarakat mengapresiasi kinerja Tri Adhianto, di tengah menurunnya kepercayaan publik terhadap Pemkot Bekasi akibat persoalan hukum yang menimpa Rahmat Effendi yang menyeret sejumlah ASN atas kasus korupsi yang menimpanya.

Salah satunya diungkapkan Tokoh Senior Kota Bekasi, Raden Setyo Lelono yang menilai bahwa kinerja Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto perlu mendapat dukungan dari semua pihak.

Menurut dia, Tri merupakan figur yang cocok untuk meneruskan program pembangunan yang telah dilakukan oleh Wali Kota sebelumnya yaitu Rahmat Effendi.

“Keberanian Tri Adhianto dalam menata kembali ASN di lingkungan pemerintahan Kota Bekasi agar bekerja profesional dan penuh tanggung jawab patut kita apresiasi,” ujar Setyo kepada wartawan di Kota Bekasi, Senin (31/10/2022).

Sebab, kata Setyo, bila berkaca dari peristiwa persoalan hukum yang menimpa sejumlah kepala daerah, Plt Bupati maupun Plt Wali Kota terlihat ragu dalam menentukan arah pembangunan. 

“Tapi berbeda dengan Plt Wali Kota Bekasi, dia (Tri) dapat menjalankan konsolidasi dengan ASN yang ada di bawahnya dilakukan dengan baik. Hal itu tampak dari sejumlah program kerja baik pembangunan infrastruktur maupun program kerja yang lain berjalan dengan normal seperti tidak ada peristiwa  yang menimpa Pemkot Bekasi. Ini yang patut kita apresiasi,” beber Setyo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.