Komandan Pangkalan TNI AL Semarang Sambut Kedatangan Presiden RI

Presiden RI Ir.H.Joko Widodo menghadiri puncak acara Peringatan Hut Ke 77 PGRI dan Hari Guru Nasional di MCC Semarang.(Foto:Bud/Pen)

SEMARANG,Harnasnews – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal ) Semarang, Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M. Tr. Hanla., M.M., turut menyambut kedatangan Presiden RI Bpk. Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Kota Semarang dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Type BBJ-2, Reg A-001 dengan Pilot Letkol Pnb Sunar Adi Wibowo yang bertempat di Apron Alfa Lanumad Ahmad Yani Semarang. Sabtu (3/12/2022)

Dalam kunjungan kerjanya Presiden RI beserta rombongan di Kota Semarang, Danlanal Semarang mengerahkan satu KAL Pulau Menjangan II-5-39 dan dua Sea Reader serta prajurit Lanal Semarang untuk melaksanakan pengamanan VIP pada saat Presiden RI beserta rombongan menghadiri acara Puncak Peringatan HUT Ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 yang bertempat di Marina Convention Center( MCC), Jl. Villa Marina No. 1 Kec. Semarang Barat Kota Semarang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.