Komunitas Trail Pulau Sumbawa Peduli dan Berbagi

SUMBAWA,Harnasnews – Komunitas Trail Pulau Sumbawa punya cara tersendiri memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumbawa ke 64.

Baginya dengan menggelar reuni sesama penghobi trail yang diisi dengan bakhti sosial dan berbagi dengan Pengurus Masjid dan sesama di setiap Masjid yang dilewati trabasser menuju negeri diatas awan Batu Lanteh memberikan semangat dan makna yang sangat mendalam sebagai wujud rasa syukur

Kepada media ini Minggu (15/1) di Sumbawa Adrian Junior Ketua Komunitas Trail Sumbawa (COMETS) mengatakan hal ini menjadi tradisi wajib bagi Penghobi Motor trail di Kabupaten Sumbawa dalam menyemarakkan HUT Sumbawa.

“Reunian Komunitas Trail Pulau Sumbawa ini dilaksanakan dalam rangka HUT Sumbawa ke 64. Kami bersama Anggota penghobi motor trail Se – pulau Sumbawa menyambut dan memeriahkan dengan cara trabasser ke negeri di atas awan batu lanteh.

Adapun kegiatan yang di lakukan selain menyalurkan hobi trabas para trabaser juga melakukan kegiatan sosial atau berbagi ke beberapa masjid yg di lewat sepanjang jalur hingga batu rotok dan orang telu” Ungkap Etot akrab ketua COMET ini disapa.

Adapun Jalur yang di lalui adalah Star mulai dari Kantor Perseroda Sabalong Samawa menuju Desa Semongkat- Batudulang – Punik, Tepal, Bao Desa Batu rotok, Orang telu, Lenangguar dan Finis kembali di kantor perseroda.

PT Sabalong Samawa yang di laksanakan selama dua hari dari tgl 14 hingga 15 Januari. Urainya

Kemudian lanjutnya kegiatan berbagi dan trabas ini menjadi agenda wajib dalam memperingati HUT Sumbawa. Untuk Pesertanya adalah komunitas trail yang berada di pulau sumbawa yang ditargetkan diikuti sampai 50 orang, Hal ini penting karena selama trabas, para trabaser akan melalui jalur dan kondisi yang sangat ekstrem sehingga dapat saling membantu. Urai Etot yang juga Ketua ketua FPTI Pengcab Sumbawa ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.