Konvoi Delman Ala Perindo Menuju KPUD Kota Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com- Dihari terkahir pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), partai Perindo Kota Bekasi mendaftarkan diri ke KPU Kota Bekasi, Jl. Ir Juanda, kecamatan Bekasi Timur pada Minggu (14/05/23).

Vicky Prasetyo bersama dengan artis lainnya seperti Dede Sunandar, Juwita Bahar dan Ressa Herlambang datang dengan menggunakan delman dari Gladiator Arena Bekasi di wilayah kecamatan Rawalumbu.

Dalam konvoi itu nampak dipadati para simpatisan yang juga berkendara sepeda motor. Namun, sayangnya banyak diantaranya tidak mengenakan helm dan sedikit mengganggu pengguna jalan lainnya.

Persis di persimpangan jalan Kartini dan Jl. Ir Juanda, para simpatisan tidak ragu menghentikan kendaraan lain demi kelancaran konvoi delman yang dinaiki para artis.

Ketua DPD Perindo Kota Bekasi Andrie Ariansyah menuturkan bahwa digandengnya para artis ibukota ini selain mendongkrak partai, namu juga merupakan pilihan.

“Di sini artis-artis dari Perindo juga bukan artis main-main tapi artis-artis pilihan, yang saya bilang pilihan adalah benar-benar sosok artis yang benar-benar rela menjadi wakil rakyat dan akan memperjuangkan kota bekasi untuk menjadi kota percontohan, menjadi kota super, menjadi kota yang makmur,” katanya.

Beberapa artis akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, DPRD Provinsi maupun DPR RI. Untuk Bacaleg perempuan sendiri, Perindo Kota Bekasi telah siap dengan 39 persen memenuhi quota yang ada.

“Alhamdulillah semua dapil terisi satu artis satu artis dan untuk provinsi terisi satu artis dapil Bekasi – Depok dan untuk DPR RI ada mas Vicky,” ungkapnya.

Dikatakan Andrie bahwa Perindo Kota Bekasi siap meneruskan perjuangan untuk pembangunan di dalam Kota Bekasi, sedangkan Tenaga kerja menjadi titik fokus kerja Perindo Kota Bekasi.

“Mungkin nanti kita dari Perindo akan membuat beberapa BLK, kenapa, notebenenya teman-teman, masyarakat dari pelosok Bekasi yang belum sempat sekolah sampai SMA atau apa, nanti bisa latihan di BLK kita, karena itu adalah bersangkutan dengan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Perindo Kota Bekasi telah menyiapkan berbagai program untuk mendongkrak partai dengan beberapa program kerja.

“Banyak program-program Perindo yang akan kami lakukan dengan beberapa statement – statement mungkin dari semua dpc-dpc kita akan door to door,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.