Walau Partai Baru, Gelora Indonesia Kota Pasuruan Optimis Mendapatkan 2 Kursi Perdapil

BERITA

PASURUAN, Harnasnews — DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan secara resmi memberangkatkan kandidat Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pasuruan, pada hari Minggu (14/05/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Sesuai dengan ketentuan PKPU, Gelora Kota Pasuruan juga memasukkan peranan perempuan yakni sebanyak 30 persen dari 30 kandidat yang diajukan.

Arak-arakan sepeda motor mengantar rombongan para Bacaleg dari partai Gelora, juga disambut baik oleh jajaran KPU dan Bawaslu seperti partai-partai lainnya.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pasuruan, Iik Zainul Fitri pada kesempatan ini menyampaikan rasa syukur yang mendalam.

“Alhamdulillah hari ini kita mendaftarkan sesuai kuota untuk mengikuti Pemilihan Anggota DPRD Kota Pasuruan yaitu sejumlah tiga puluh (30) orang, yang akan terbahi di empat Dapil,” kata Iik Zainul Fitri.

Meskipun Partai Gelora Indonesia tergolong partai dan anggotanya yang baru, Zainul Fitri optimis dan meyakini bahwa partai Gelora di Kota Pasuruan akan dapat mengisi kursi di parlemen DPRD Kota Pasuruan periode 2024-2029 mendatang.

Bahkan Ia menargetkan, partai Gelora akan meraih 2 kursi di masing-masing Dapil diantaranya Panggungrejo, Gadingrejo, Purworejo dan Bugul kidul.

“Kami menyadari bahwa partai Gelora merupakan partai baru, maka kita menargetkan per Dapil mendapatkan dua kursi, dan insya Allah minimal kita punya satu fraksi,” tambah Ketua DPD.

Dalam menuju kemenangan atau seperti yang telah diharapkan, Zainul Fitri juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Pasuruan.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.