KPH Malang Laksanakan Pembinaan Karyawan Dan Nopek 2022

Berita

 

MALANG, Harnasnews.com – Perum Perhutani Divisi Regional Jawa timur KPH Malang melaksanakan pembinaan karyawan dan penyerahan Nopek( Nomor Rencana  Pekerjaan), pada hari Rabu (05/01/2022).

Sebelum acara di mulai, semua jajaran perum perhutani melakukan apel bersama di halaman wisata Taman Bumi yang berada di wilayah BKPH Pujon, yang ada di Desa Bendosari, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.

Acara pembinaan tersebut di hadiri oleh oleh Administratur KPH Malang Candra Musi, Babin Sulistio, Waka Perhutani Timur Hermawan, Waka Perhutani Barat Dedi, segenap kasi, Asper, Mantri se-KPH Malang.

ADM Candra Musi berharap dengan adanya pembinaan seperti ini bisa membangun tim work, agar semua jajaran perhutani bisa kolaboratif, dalam suatu pencapaian target pekerjaan dan semangat untuk mencari solusi, hingga semua akan menyampingkan Ego masing-masing, dan menjadi ikatan satu sama lain.

“Di acara ini semua pejabat sama. Maka dari itu kedepan, ini akan bisa buat pelajaran buat semua jajaran dari perum perhutani, mari kita buang Ego kita. Kita harus kerja sama, saling bantu antara BKPH satu dan BKPH lain,” tutup Candra Musi.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.