KPH Pasuruan Berbagi Dan Bukber Bersama Jajaran

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Dalam Rangka mempererat talisilatirrahmi, juga mengisi kebaikan di dalam bulan suci Ramadan 1443 H. Perum Perhutani KPH Pasuruan melaksanakan bagi-bagi takjil dan berbuka puasa bersama jajaran, pada hari Selasa (19/4/2022).

Acara yang bertempat di depan  kantor KPH Pasuruan, yang berada di jalan terusan kawi No, 1 Kabupaten Malang di ikuti oleh Administratur Agus Achmad Fadoli, Waka Administratur Rudi Hartono, kepala seksi keuangan Anike YD, segenap kasi, KSS, beserta staf KPH yang berjumlah sebanyak 20 (Dua puluh) orang.

Administratur Agus Achmad Fadoli mengatakan “alhamdulillah di bulan suci Ramadhan tahun ini kita dapat melakukan bagi-bagi takjil, kegiatan ini suatu kegiatan yang positif di bulan ramadhan ini, dan sudah selayaknya meyisihkan sebagian rizki yang kita peroleh untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita. Meskipun hanya berupa takjil yang penting kita niat Ihklas dalam berbagi di bulan yang penuh dengan berkah ini,” ujarnya.

ADM KPH Pasuruan juga menyampaikan semoga tahun depan bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi, dan bisa lebih banyak lagi yang bisa dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor KPH Pasuruan dan lebih bermanfaat lagi.

Selain bagi-bagi takjil, kegiatan di lanjutkan buka puasa bersama di kantor KPH Pasuruan, Administratur Agus Achmad Fadoli juga memberi wejangan dan apresiasi kepada semua jajaran staf untuk selalu kompak dalam dalam bekerja dan menebar kebaikan.

Agus juga mengucapkan kepada semua jajarannya yang selalu siap dan kompak dalam melakukan hal-hal yang positif demi kesejahteraan  masyarakat.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.