KPU Kota Probolinggo Gelar Seni Budaya Satu Tahun Pemilu Serentak 2019

PROBOLINGGO, HarnasNews.com – KPU Kota Probolinggo adakan PAGELARAN SENI BUDAYA (15/5). Acara yang di langsungkan di halaman gedung Museum Milik pemerintah Kota Probolinggo di jalan Suroyo merupakan salah satu dari serangkaian acara yang di agendakan KPU kota Probolinggo dalam mensosialisasikan Pemilu kepada seluruh warga kota Probolinggo, baik generasi X (36 tahun-55 tahun) maupun generasi baby boomers (55 tahun ke atas) hingga generasi milenial (17 tahun-35 tahun), yang akan turut mewarnai peta dukungan pada Pemilu 2019.

Pagelaran yang bertema PAGELARAN SENI BUDAYA SATU TAHUN MENYONGSONG PEMILU SERENTAK 2019 di hadiri oleh ketua KPU Provinsi Eko sasmito, Ketua KPU Kota Probolinggo Ahmad Hudri, PANWASLU kota probolinggo dan segenap jajaran sekretariat KPU kota Probolinggo.

Dalam sambutan nya Hudri menyampaikan, “dalam menyongsong pagelaran demokrasi ritual pemilihan umum serentak 2019, sejatinya kita sudah memasuki tahapan yang saling bersingungan dengan penyelenggaran pilkada di kota Probolinggo”.

“Pilkada konsep nya juga di laksanakan secara serentak, ini perlu saya sampaikan bahwa tanggal 27 juni 2018 kita akan melakukan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, jadi tolong di sampaikan pada sanak saudara juga tetangga, dan jangan lupa bagi yang belum memiliki E KTP untuk segera mengurus.” Ujar nya.

Hudri juga mengingatkan ” jangan lupa pula bahwa nanti pada saat hadir di TPS selain membawa C6 juga membawa E KTP sebagai salah satu syarat untuk bisa menggunakan hak pilih.”

“Mari kita manfaatkan momentum ritual lima tahunan ini guna memilih pemimpin kita untuk lima tahun yang akan datang. Karena satu suara kita yang kita gunakan ikut serta menentukan masa depan bangsa Indonesia.” Jelas nya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.