Kreteria Pemimpin Kota Pasuruan Tema KOPDAR ke 3 WAG PH


PASURUAN,Harnasnews.com – Pada hari minggu malam (06/10/2019) WAG (Whats App Grup) PH (Padang Howo) mengadapakan kopdar untuk yang bertempat di salah satu rumah anggota grup, acara yang di langsungkan di perum gading permai, kelurahan petahunan, kecamatan gading rejo, kota Pasuruan di mulai pada pukul 19.00 WIB.

Kopdar kali ini mempunyai tema Kreteria Pemimpin Kota Pasuruan, di karenakan pada tahun 2020 depan kota Pasuruan akan mengikuti pemilihan kepala daerah atau walikota.

Acara di hadiri Ahmad sufiaji atau biasa di panggil Gus Ahid, Pudjo Basuki mantan walikota terdahulu, juga hadir beberapa perwakilan dari Pemerintaham Kota, tokoh masyarakat dari kebudayaan, politik, agama, dan beberapa pegiat dari LSM.

Dalam sambutan yang di berikan oleh Gus Ahid beliau menyampaikan “untuk mencari pemimpin perlu yang jujur dan mengerti akan masalah yang ada di Kota Pasuruan, dan itu bisadi lihat dari cara bergaul dan tingkah laku dalam kesehariannya, sebab itu sedah menggambarkan karakter ristik dari seseorang.”

Tidak hanya Gus Ahid saja yang memberikan Kreteria Pemimpin namun seluruh perwakilan baik itu dari tokoh politik, agama, budayawan, LSM, dan bahkan dari media pun ikut memberikan pola pikirnya.

WAG PH memang salah satu grup yang selalu mengkritik dan juga memberi saran dalam kinerja Pemkot Pasuruan dengan mempunyai tujuan agar Kota Pasuruan bisa lebih maju lagi.

Gus fadil yang merupakan salah satu panitia acara menyampaikan “acara ini sengaja di adakan bertujuan untuk mempererat tali silatutrahmi antar anggota grup, dan merupakan penyampaian aspirasi dari masyarakat yang ingin memajukan Kota Pasuruan.”

Amin suprayitno selaku admin dan penggagas WAG Padang Howo menyampaikan “Kota Pasuruan sekarang membutuhkan seorang yang pemimpin yang bisa menyelesaikan masalah di karenakan kinerja Pemkot Pasuruan sekarang pincang di karenakan OTT oleh KPK pada walikota kemaren.” Pungkas Prayit. (Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.