Kunjungan Kapolres Tapanuli Selatan ke Tokoh Forkala

Polri

TAPSEL, Harnasnews.com – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, S.I.K MH melaksanakan kegiatan kunjungan silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Forum Komunikasi antar Lembaga Adat  (FORKALA) Kab. Tapanuli Selatan, pada senin (27/07/2020).

Pada acara ini AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, S.I.K MH selaku Kapolres Tapsel ditemani Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Ketua Forum Komunikasi antar lembaga Adat (FORKALA)  Kab. Tapanuli Selatan Sutan Soripada Mulia, Orang Kaya (orang yang mengatur acara adat) Sutan Rondaya Muda, Sekretaris Forum Komunikasi antar lembaga Adat Kab.Tapanuli Selatan Nasrudin Siagian, dan KBO Sat intelkam Ipda Suwardi.

Kapolres Tapsel bersama rombongan sampai dilokasi yang bertempat di Desa Pargarutan Tonga Kec. Angkola Timur Kab.Tapanuli Selatan sekira pada pukul 17.35 Wib.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj memberikan pengarahan dengan akan datangnya Hari Raya Idul Adha dalam waktu dekat ini, agar pihak FORKALA memberrikan Himbauan agar tidak melakukan takbir keliling.

“Saya berharap kita bersama sama saling menjaga didalam situasi Pandemi Covid-19 supaya jangan melakukan takbir keliling, dan saat melaksanakan Sholat Idul Adha tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Kapolres.

Serta akan disambutnya pesta demokrasi pada tahun ini, Kapolres juga berharap pihak FORKALA ikut andil dalam mencoptakan situasi yang kondusif, aman, dan damai.

“Dengan akan datangnya pesta demokrasi dalam waktu dekat ini, mari kita bersama sama mensukseskan Pilkada 2020, dan ciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai di masa berjalannya pesta demokrasi,” imbuh AKBP Roman.(Hum/Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.