Batalyon Bhara Daksa Alumni Akpol Angkatan 1991,Menggelar Bakti Sosial Serta Membagikan 5 Ribu Paket Sembako

Polri

SURABAYA,Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur  Irjen Pol Dr M Fadil Imran, S.IK, M.Si, didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko dan pejabat Utama Polda menyerahkan bantuan bingkisan paket sembako secara simbolis  Perwakilan  Polres Gresik Sidoarjo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polrestabes Surabaya diLobby Gedung Tribrata Mapolda Jatim Jln Raya Ahmad Yani Surabaya ,Selasa 28 Juli 2020 pukul 08.00.WIB.

Kemudian bantuan tersebut akan di distribusikan kembali kepada masyarakat ,Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri, komponen Polri yang sudah meninggal karena Covid-19 serta kepada masyarakat yang membutuhkan terutama masyarakat yang terdampak  Pandemi Covid 19 ,kata Fadil.

“Tepat tanggal 27 Juli kami angkatan 91 genap berusia 29 tahun pengabdian terhadap bangsa oleh sebab itu sebagai rasa syukur sekaligus empati menghadapi pandemi Covid-19 dilaksanakan bakti sosial,” ujar Kapolda Jatim, Irjen Pol M Fadil Imran.

Selain membagikan paket sembako, Alumni Akpol 1991 juga melakukan  bedah rumah, donor darah, pembagian masker dan handsanitizer, berqurban dan masih banyak lagi.

“Diwilayah Jawa Timur dibawah pimpinan saya membagikan 5000 paket sembako,” tuturnya.

5000 paket sembako tersebut diberikan kepada Babinkamtibmas serta warga yang terdampak Covid-19, Babinkamtibmas dipilih lantaran menjadi ujung tombak Polri dalam menghadapi Covid-19.

“Biar mereka tetap semangat membantu dan menolong dari bahaya Covid-19 dan juga yang kedua membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak di wilayah Jatim,” ujar Kapolda Jatim yang juga merupakan Alumni Akpol angkatan 1991 itu.(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.