Kunjungi  Pelabuhan  Bakauheni  Dan Merak,Menhub  Minta  Pengamanan  Diperketat

Himbauan kepada masyarakat yang akan mudik menggunakan kapal untuk memanfaatkan fasilitas secara online juga disampaikan oleh Menteri Perhubungan.

“Saya himbau untuk gunakan fasilitas online. Sekarang ini occupancy nya baru kurang dari 5%, saya minta PT ASDP untuk melakukan sosialisasi. Dirut PT ASDP akan menyediakan dua motor untuk hadiah yang menggunakan fasilitas online, nanti akan diundi. Pakai online pasti enak dan aplikasinya gampang sekali,” jelas Menhub Budi.

Menhub kemudian mengapresiasi koordinasi yang dilakukan terkait mudik lebaran pada tahun ini lebih padu, dengan detail perencanaan dan pola pengaturan yang lebih baik dari tahun lalu.

“Tahun ini koordinasinya lebih padu, pola pengaturannya lebih oke. Saya gembira sekali antara POLRI, TNI, PT ASDP dan KSOP itu kompak. PT ASDP membuat perencanaan yang detail dan koordinasi dengan Dishub & KSOP terjalin dengan baik,” tutup Menhub Budi.

Dalam kunjungannya, Menteri Perhubungan didampingi oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi dan Direktur Utama PT ASDP Ira Puspadewi.(Red/Dar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.