iklan

Kusprigianto Mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Dan Wakil Bupati Di DPC PKB Trenggalek

POLITIK

TRENGGALEK,Harnasnews.com – Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto saat mengambil berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek 2020 di Sekretariat DPC PKB.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto, ikut maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek untuk Pemilihan Bupati (Pilbup) Trenggalek 2020, lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Keseriusannya mantan Kepala Dinas Pemuda dan olahraga dibuktikan dengan mengambil berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek di Sekretariat DPC PKB, dan sebagai pengambil pertama formulir pendaftaran di Sekretariat DPC PKB. Minggu (8/03/2020).

Kusprigianto saat dikonfirmasi menyatakan, saya pribadi hanya mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Trenggalek hanya di PKB, dan saya sudah siap untuk maju, jika nantinya memang mendapatkan rekomendasi dari partai kebangkitan bangsa (PKB) untuk maju dalam Pemilihan kepala daerah nanti.

“Saya hanya mengambil berkas formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di PKB, dan saya sudah siap maju jika nanti saya direkomendasikan. Pastinya saya sangat optimis maju dalam Pilbup 2020, baik sebagai calon bupati atau pun calon wakil bupati,” tegasnya.(Geng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.