Dalam Rangka HUT PASMAR 2 Ke 19, Danpasmar Gelar Acara Gowes

HUT ke 19 Pasmar 2

SURABAYA, Harnasnews.com – Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin Gowes Bersama prajurit dalam rangka HUT ke 19 Pasmar 2, dengan mengambil titik start di Mako Menkav 2 Mar Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung Surabaya, Sabtu (07/03/2020).

Gowes bersama kali ini, juga di ikuti oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, para perwira jajaran Pasmar 2 dan juga bintara, tamtama Marinir lainnya yang memiliki hobby gowes. Dengan titik start di Mako Menkav 2 Mar Ujung Surabaya, cek point di Taman Bungkul dan finish di Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, menempuh jarak sekitar 33 km.

Dalam sambutannya Danpasmar 2 mengatakan, Gowes bersama ini merupakan olahraga yang sederhana namun sangat bermanfaat bagi kesehatan.

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk refresing agar kita tetap solid dan semangat dalam menghadapi tugas-tugas kedepan, serta untuk membangun keakraban dan kekompakan prajurit Marinir khususnya di jajaran Pasmar 2,” sambung Danpasmar 2.

Lebih lanjut dikatakannya,” gowes bersama ini juga bertujuan untuk mengukur hasil pembinaan Satuan di jajaran Pasmar 2 bidang Jasrek, serta memupuk semangat kebersamaan antara pimpinan dengan prajurit,” terang Danpasmar 2.

Ditambahkannya, kata Danpasmar 2.”Setelah peserta gowes bersama tiba di garis finish, acara dilanjutkan dengan hiburan dan di akhiri dengan pembagian doorprize,” tutupnya. (Kri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.