Laga Persija Vs Persikabo, Polisi Kerahkan 1.100 Personil Gabungan Untuk Lakukan Pengamanan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polisi dibantu TNI kerahkan 1.100 pergabungan dari Polda Metro Jaya dalam mengamankan lafa pertandingan Persija Vs Persikabo yang dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jl. A. Yani Kota Bekasi pada Kamis (09/11/23).

“Berdasarkan keterangan dari panitia penyelenggara, tiket yang dijual sekitar 600, sehingga personil pengaman disesuaikan dengan penonton yang hadir yaitu sekitar 1100 personil,”ungkap Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kepada media.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan bahwa para personil gabungan ini akan disebarkan ke beberapa titik di area stadion serta jalan di sekitar stadion patriot chandrabhaga.

“Mudah-mudahan kegiatan pengaman yang kita lakukan bisa melakukan pencegahan, sehingga para penonton tetap tertib dan tidak melakukan pelanggaran ketentuan yang ada,” tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa pertandingan Persija Vs Persikabo akan mulai bertanding sekitar pukul 19:30 wib.

Berbagai persiapan pengaman telah dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selain personil Polres Metro Bekasi Kota, juga pengaman dibantu BKO Brimob dari Polda Metro Jaya.

Langkah-langkah antisipasi pada pintu masuk penonton sampai pintu kedatangan pemain kedua tim telah disiapkan berbagai skenario pengaman. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.