Lanal Semarang Turut Meriahkan Karnaval Semarang Merdeka Flowers Festival 2023

SEMARANG,Harnasnews – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Marinir Hariyono Masturi, M.Tr.Hanla., M.M., turut serta memeriahkan Karnaval Semarang Merdeka Flowers Festival Tahun 2023 dengan mengusung tema “Kita Indonesia”. Minggu (27/8/2023)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang ini di ikuti kurang lebih 15.000 orang, antara lain TNI Polri, Forkopimda Kota Semarang, Perusahaan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Perbankan, para OPD dan seluruh lapisan masyarakat Kota Semarang.

Dalam kegiatan Karnaval Semarang Merdeka Flowers Festival ini Danlanal Semarang memerintahkan prajuritnya untuk menampilkan tenue atau seragam khas TNI AL serta Alutsista berupa Rigid Hull Inflatable Boat (RHIB) Trimaran yang bertujuan untuk mengenalkan TNI AL lebih dekat kepada masyarakat Jawa Tengah khususnya Kota Semarang.

Adapun rute yang di lalui dalam kegiatan Karnaval Semarang Merdeka Flowers Festival dimulai dari Start Jln. Pemuda depan kantor Balaikota Semarang melewati Tugu Muda Semarang, Jl. Pandanaran Semarang dan Finish di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang. (Budi/Pen Lanal Semarang).

Leave A Reply

Your email address will not be published.