Lapas Rutan Cabang Muntok Akan Dapat Bantuan Lele dan Bangunan Parkir

Muntok Bangka Barat, Harnasnews.com – Jika tidak ada halangan pada Tahun 2019 ini Lapas Rumah Tahanan Cabang Muntok diberikan bantuan berupa Benih Lele dan Pembangunan tempat parkir kendaraan.

Dua bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat Kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Muntok Kabupaten Bangka Barat rencananya ada dua yakni bangunan fisik berupa tempat parkir kendaraan motor mobil dan bantuan benih ikan lele kepada pihak Lapas Rutan Cabang Muntok. ” dikatakan Asep Hoilid Abdullah.A.Md.IP.SH.M.H Kepala Lembaga Pemasyarakatan Rutan Cabang Muntok diruang kerjanya belum lama ini

Bantuan pembangunan tempat parkir kendaraan diberikan bentuk langsung jadi dan tempo hari sudah diukur oleh Dinas terkait yakni Pekerjaan Umum ( Dinas PU dan Tata Kota.red)

“Memang tempat parkir tidak termasuk dalam prioritas pembangunan, tapi menjadi sarana penunjang peningkatan pelayanan, apalagi lahan parkir juga yang kita miliki (Rutan Cabang Muntok.red) kecil atau sempit tidak lebar. Persis posisinya ada dihalaman depan kantor. Ujarnya Kepada Media ini.

Begitu juga benih lele yang diberikan Pemda Babar melalui Dinas Terkait tentunya ini sangat membantu mengingat ada perhatian kegiatan bagi 240 lebih orang warga binaan yang ada sekarang.

Kami jika bantuan yang diberikan sudah terealisasi tentunya sangat terima kasih kepada Pemda Bangka Barat yang mana dapat memberikan bantuan dan perhatian bagi pihak Kemenkumham Lapas Rutan Cabang Muntok bisa membantu kami demi terciptanya pembangunan dan hubungan yang baik.(Supardiansah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.