Dinas Masih Menelusuri Informasi Tentang Kematian TKI Asal Penyaring

SUMBAWA,Harnasnews.com – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Sumbawa terus menelusuri informasi terkait informasi meninggalnya satu orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atas nama Atul.

Ditemui diruang kerjanya Kepala Bidang (Kabid) Penta Disnakertrans Sumbawa Khairil, S. Sos mengatakan belum tau mengenai tentang adanya kabar TKI meninggal dunia.

“Belum ada kabar. Dan baru hari ini kami terima. Coba saya telpon kasi penempatan dulu. Karena sekarang di Mataram,”ungkapnya (27/8/2019).

Lanjutnya semoga ini bukan kabar bohong (Hoax). Coba kalau benar ada tki yang meninggal tolong kirim data lengkapnya, “tegas Khairil.

Tambah Khairil hari ini juga ada datang kepala BP3TKI Mataram. Nanti kita langsung tanya. Dan juga kasi penempatan saya sedang berada di mataram dan sudah saya informasi untuk mencari tau tentang informasi tersebut.

Seperti diketahui dari kemarin hingga hari ini (26-27/8/2019) banyak status di facebook yang menyebutkan jika ada seorang TKI asal penyaring “Atul” meninggal dunia. Begitu juga infirmasi yang dikumpulkan di Desa Penyaring jika atul meninggal dunia diatas pesawat saat pulang ke Sumbawa. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.