Letkol Arm Bismi Tambunan Hadiri Dies Natalis Ke-66 Universitas Kristen Satya Wacana

SALATIGA,Harnasnews – Komandan Korem 073/Makutarama yang diwakili oleh Kasipers Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., ikut menghadiri rapat terbuka senat Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), dalam rangkaian Dies Natalis UKSW ke-66. Salatiga. Rabu. (30/11/2022).

Acara digelar di Balairung Universitas Kristen Satya Wacana. Hadir dalam kegiatan tersebut, Rektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Prof. Dr. Intiyas Utami, Rektor lama Neil Semuel Rupidara, S.E., M.Sc.,P.Hd, para Senator UKSW Salatiga, PJ Walikota Salatiga diwakili Kepala Bappeda, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 Provinsi Jawa Tengah, Ketua DPRD kota Salatiga, Dandim 0714/Salatiga Danramil 16/Tingkir, Kapolres Salatiga, para Dosen Universitas Kristen Satya Wacana serta Perwakilan Mahasiswa.

Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan rapat terbuka senat UKSW Salatiga dalam rangka upacara jabatan Rektor UKSW Periode 2017-2022 dan Pelantikan Rektor UKSW Periode 2022-2027.

“Saya sebagai Rektor UKSW periode 2022-2027 akan melanjutkan program-program dari Rektor sebelumnya dan UKSW memiliki Akriditasi A maka dari itu saya sangat memberikan apresiasi pada era sebelumnya,”ucap Prof. Dr. Intiyas.

“Saya selaku Rektor UKSW periode 2022-2027 akan selalu tegak lurus dalam menjalankan Visi-Misi UKSW Salatiga tercinta. Kedepannya akan membuat gagasan konsep yang terintegrasi dengan rencana strategis pengembangan UKSW, sehingga dapat bersaing dengan kampus-kampus terkemuka lainnya secara internasional,”pungkasnya.

Rektor UKSW yang lama Neil Semuel Rupidara juga menyampaikan, 5 tahun masa kepemimpinannya sebagai Mandat dan titipan Tuhan yang harus dipertanggung jawabkan pada masa 2017-2022 dan hari ini dalam Dies Natalis.

“Saya berharap pimpinan yang baru untuk bisa melanjutkan program-program lebih baik untuk memajukan UKSW, dan kami mohon maaf jika bersama team ada salah serta kekurangan dalam kepemimpinan saya,”ucapnya.(bud/Penrem 073)

Leave A Reply

Your email address will not be published.