Lomba Polisi Cilik, Polsek Bekasi Timur Boyong 3 Piala

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ratusan Polisi Cilik (Pocil) berbaris rapi di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota. Mereka semua adalah perwakilan dari 9 Polsek yang mengikuti Lomba Polisi cilik yang digelar pada Jumat (25/11/22).

Menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris, para Pocil ini sudah dilatih sedemikian rupa oleh para pelatihnya masing-masing. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki membuka langsung lomba itu.

“Ini dilaksanakan sebagai wujud, peranan dan karakter anak-anak usia dini dari tingkat SD sudah di didik bagiamana hormat kepada yang lebih tua, sayang kepada yang lebih muda itulah yang kita didik, supaya betul-betul menjadi kebanggan keluarga dan menjadi kebanggan kita semua,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Lomba Polisi Cilik tingkat Polsek Jajaran itu selain untuk memperingati HUT Polda Metro Jaya yang ke – 73 juga dalam rangka hari Guru ke-77.

Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Aditya didampingi Wakapolsek dan Kanit Gakkum Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida berfoto dengan polisi cilik binaannya.
Leave A Reply

Your email address will not be published.