AKBP Bayu Berangkatkan 3000 Paket Bantuan Dan Obat-Obatan Ke Cianjur

Berita

PASURUAN, Harmasnews – Kejadian gempa yang terjadi di Cianjur pada beberapa hari lalu, membuat Polres Pasuruan mengirimkan bantuan ke wilayah Cianjur yang tertimpa bencana gempa, pada hari Jumat (25/11/2022).

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi secara simbolis melepas keberangkatan 3 truk yang membawa bantuan ke Cianjur, di dampingi seluruh Pejabat Jabatan Utama (PJU) Polres Pasuruan.

“Hari ini kami melepas keberangkatan tiga truk yang mengangkut batuan menuju Cianjur. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama yang lagi keksusahan karena tertimpa bencana alam,” kata Kapolres.

Dalam tiga truk yang di berangkatkan terdapat puluhan ton beras, obat-obatan, kasur lipat sping bed, kebutuhan ibu dan bayi, hingga ratusan kardus air minum dalam kemasan, serta mie instan.

“Terdapat 3000 paket kebutuhan dan terdapat beberapa obat-obatan yang diberangkatkan, dan semoga bantuan ini bisa meringkan beban warga yang terimpa bencana,” tambah AKBP Bayu.

Tak lupa, Kapolres Pasuruan memgucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut mendukung pengiriman bantuan ke masyarakat yang tertimpa bencana.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.