MA.Mannilingi Bulo Bulo Laksanakan UNBK Tahun 2019

Jeneponto,Harnasnews.com – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang kini sudah bergulir dua tahun telah menunjuk kan sebuah hasil yang maksimal dan terjamin kemurnian dari nilai hasil kompotensi.

Penilaian hasil belajar para siswa baik tingkat sekolah umum maupun ditingkat Madrasah adalah merupakan baroneter dalam menilai keberhasilan kita sebagai guru bidang study dalam mengaplisasikan setiap konseptual petencanaan PBM itu sendiri.

DRS.H.Muhammad Jafar,Kepala Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Mannilingi Bulo Bulo kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto provinsi Sulawesi selatan dalam arahannya dihadapan peserta ujian pagi tadi 1/4/2019 mengatakan bahwa anak anakku sekalia diharapkan menjawab soal soal dengan baik,tidak ada yang berbeda soal soal yang sudah kamu lakukan pada saat UAMBN BK.Yang ber beda mungkin cara membuat soal.

Akan tetapi,tujuan sama. Karena itu selama tiga tahun kamu sekalian para Guru bidang study sudah memberikan bimbingan dan petun juk dalam proses pem berian pembelajaran tambahan.

Panitia menambahkan bahwa untuk Madrasah Aliyah jumlah peserta ujian sebanyak 72 orang yang terbagi kepada tiga sesi,itu kita lakukan selama empat hari.

Tim Media Harnasnews.com,Jajaran anggota Polsek Arungkeke,Anggota Koramil Batang Arungkeke Tarowang dan M.Natsir Djafar S.PdI Anggota DPRD Jeneponto. dalam pantauannya disetiap sekolah tempat penyelenggara UN-BK di kabupaten jeneponto khususnya di wilayah Kecamatan Arungkeke berjalan aman ,tertib dan terkendali. (Ikbal-sapar-Rahman-syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.