Malam Kenal Pamit Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi Akan Teruskan Sinergitas 3 Pilar

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Malam Kenal Pamit Kapolsek Bekasi Timur dari Kompol Ridha Poetra Aditya kepada Kompol Sukadi berlangsung di rumah makan Wulansari, kelurahan Margajaya, kecamatan Bekasi Selatan pada Rabu (15/03/23).

Kompol Ridha Poetra Aditya sendiri mendapat promosi menjadi Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, setelah belum lama naik pangkat dari AKP menjadi Kompol.

Turut hadir dalam acara Kenal Pamit itu, Camat Bekasi Timur Fitri Widyati, Pokdar kecamatan Bekasi Timur, serta para tokoh masyarakat dan jajaran Polsek Bekasi Timur.

Dalam sambutannya, Kompol Ridha Poetra Aditya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh stakeholder di kecamatan Bekasi Timur selama 10 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolsek.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada ibu camat Bekasi timur, ibu camat rawalumbu dan juga pak danramil atas kerjasama selama ini, alhamdulilah tiga pilar Bekasi timur dan Rawalumbu selalu kompak dan solid dalam melaksanakan tugas menjaga kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.