Malam Pertama Nifsu Sya’ban Forkopimda Provinsi Jatim Menggelar Istighotsah Online

SURABAYA, Harnasnews.com – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan didampingi Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Djamaludin dan Pejabat Utama Polda Jatim menghadiri kegiatan Istighotsah Kubro Online Dzikir dan Doa di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Rabu (08/04/2020), pukul 19.30 WIB.

Istighotsah Kubro Online dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Miftahussunnah Surabaya, K.H. Miftachul Akhyar yang juga selaku Rais ‘Aam PBNU ,19 Kyai Sepuh Jawa Timur, Gubernur Provinsi Jawa Timur dengan didampingi Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur.

Acara ini juga dihadiri, Pangdam V Brawijaya, Ketua DPRD Provinsi Jatim serta beberapa Pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Timur dan Pejabat dari Jajaran FORKOPIMDA Provinsi Jatim.

Istighotsah Kubro yang dilakukan secara Online kali disiarkan langsung di beberapa televisi, radio dan media sosial guna mengikuti dan mematuhi protokol yang diterapkan oleh Pemerintah terkait Physical Distancing.

Selain berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Istighotsah Kubro kali ini juga berlangsung di beberapa lokasi diantaranya Kantor PWNU Jawa Timur dan Pondok Pesantren Lirboyo, Kediri. (Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.