MAN 2 Pamekasan Gelar Kirab Isra Mi’raj

PAMEKASAN, Harnasnews – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi para pengajar dan peserta didik, Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur  memperingati Isro Mi’roj pada Senin (20/2/2023).

Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Pamekasan Pamekasan Mohammad Holis mengatakan, peringatan Isro Mi’roj ini merupakan salah satu implementasi kurikulum Merdeka.

“Jadi kami dengan teman-teman bagai mana agar momentum Isro Mi’raj itu dijadikan sebagai momentum untuk penguatan profil pelajar Pancasila yang rahmatan lilalamin,” ujar Mohammad Holis kepada wartawan Senin (20/2/2023)

Dia berharap agar maksa Isro Mi’roj ini agar sebagaimana yang pernah dijalankan oleh Rosululullahdapat dimaknsi dan diimplementasikan bagi siswa MAN 2 pamekasan.

Lebih lanjut kepala sekolah MAN 2 Pamekasan bahwa perjalanan Rosulullph Muhammad juga harus menjadi tauladan dan dapat menguatan pelajar Pancasila yang rahmatan lilalamin, maka ada modul projek nya mas,” jelasnya.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut mengambil tema Aktualisasi Nilai-Nilai Sholat Pada kesempatan itu Kepala Sekolah agar siswa memahami Penguatan Projek Profil Pelajar Pancasila dan penguatan pelajar Rahmatan Lilalamin (P5 PPRA).

Leave A Reply

Your email address will not be published.