Mantri Hutan RPH Puspo Memberikan Edukasi Ke Mitra Kerja Sadap Getah

BERITA

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Mantri Hutan RPH Puspo BKPH Tosari Adhi Susanto, memberikan edukasi mitra kerja penyadap getah yang berlokasi dilahan petak 4a, pada hari kamis (07/10/2021).

Adhi Susanto menjelaskan tujuan mengumpulkan para penyadap getah tersebut untuk memberikan edukasi dan pembinaan kepada para pekerja sadap agar dapat memaksimalkan pencapaian tanget yang di intruksikan dari kantor KPH Pasuruan.

Diketahui bahwasannya saat ini sudah mencapai 90%, dengan adanya pembinaan ini bulan depan bisa mencapai 100% sesuai dengan yang di intruksikan oleh pimpinan KPH Pasuruan.

“Saat ini hasil yang dicapai sudah 90%, dengan adanya pembinaan ini saya berharap bulan depan sudah mencapai target 100%, sesuai dengan intruksi oleh Pimpinan KPH Pasuruan,” jelas Adhi Susanto.

Sementara itu Mulyanto selaku mandor sadap getah yang di percaya untuk menangani getah Pinus sangat menyambut baik dan berterima kasih, dengan adanya

“Dengan diberikan kepercayaan oleh mantri untuk mengurus getah Pinus, saya sangat berterimakasih atas kepercayaannya. Dan pada hari ini diberikan lagi edukasi serta pembinaan dalam penyadapan getah, mudah-mudah untuk kedepannya akan lebih cepat mencapai target yang diharapkan,” pungkas Mulyono.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.