Masyarakat Sumbawa Beri Harapan Besar Kepada H. Syarafuddin Jarot

SUMBAWA, Harnasnews – Masyarakat Kabupaten Sumbawa pada umumnya memberikan harapan besar kepada H. Syarafuddin Jarot untuk menjadi Bupati Sumbawa pada 27 November 2024 mendatang. hal tersebut dikatakan oleh koordinator relawan Kabupaten Sumbawa H. Syarafuddin Jarot.

“Ada harapan besar masyarakat Sumbawa kepada pak H. Jarot untuk menjadi Bupati tahun 2024 ini,”ungkap Muhammad Ansor,SH , Sabtu (9/3).

Menurut Ansor akrab ia disapa dirinya melihat bahwa selama ini pak Jarot terus memupuk persaudaraan dengan masyarakat Sumbawa.

“Jujur, saya melihat pak Jarot ini adalah sesuatu calon pemimpin yang luar biasa. Dimana sejak tahun 2020 hingga saat ini H. Jarot terus merawat kebersamaan dengan siapapun,”timpalnya.

Selain itu juga Ansor menegaskan jika pada pemilihan kepala daerah pada November mendatang insya Allah pak Jarot akan menang.

“Pemenang pilkada tahun ini Insya Allah pak Jarot,”tegasnya.

Diungkapkannya hal tersebut berkaca dengan hasil survei akhir tahun lalu. Dimana Pak Jarot itu paling tinggi kesukaan masyarakat kepadanya.

“Ini adalah gambaran awal. Bahwa kemenangan pak Jarot sudah didepan mata. Dan insya Allah saya yakin pak H. Jarot akan memenangi kontestasi pilkada Sumbawa tahun ini,”pangkasnya.(Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.