Melaju Ke Perempat Final, Persipasi Taklukan Dejan FC 2-0

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Liga 3 Seri 1 semakin seru. Persipasi bergerak ke perempat final setelah menundukkan lawannya Dejan FC dengan angka 2-0 untuk kemenangan Laskar Pariot Kota Bekasi.

Laga berlangsung sengit di menit pertama sejak peluit ditiup wasit pertandingan yang di selenggarakan di Stadion Patriot Chandrabhaga pada Selasa (10/01/2023) sore.

Terlihat tim Persipasi langsung menguasai pertandingan dan menekan ke jantung pertahanan lawan. Hingga peluit babak pertama kedua kesebelasan masih tanpa gol.

Pada babak kedua pertandingan, tim Persipasi Bekasi tampil percaya diri dan terus menekan ke lini pertahanan Dejan FC.

Persipasi Kota Bekasi membuka keunggulan pada menit 53 dari titik pinalti. Unggul skor 1-0 tidak membuat Persipasi menurunkan penampilannya dan tetap tampil ngotot menyerang.

Pada menit-menit akhir, Persipasi Kota Bekasi kembali unggul 2-0 dan memenangkan pertandingan menghadapi Dejan FC.

Pelatih Persipasi Kota Bekasi Tias Tano Taufik mengaku, bersyukur dengan penampilan anak asuhnya hingga memenangkan pertandingan.

“Insyaallah pada semifinal akan tampil lebih maksimal lagi dibandingkan pertandingan sore hari ini,” ujarnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa Persipasi Bekasi sendiri sudah berada pada penampilan terbaik dua laga terakhir Persipasi Kota Bekasi.

“Dua pertandingan terakhir, para pemain menjalankan instruksi pelatih mulai dari counter attack, disiplin dalam penjagaan pemain, insyaallah kedepannya akan lebih baik,” tutupnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.