Memasuki Tahun Politik, Jajaran Polres Metro Bekasi Kota Gencar Lakukan Kunjungan Ke Masyarakat Sosialisasikan Guantibmas

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Memasuki tahun politik, menjaga kondusifitas dan stabilitas merupakan sudah menjadi tugas pokok dari TNI-POLRI. Seperti yang terlihat di Perum harapan indah RT.07/020 Kelurahan Pejuang kecamatan Medan Satria kota Bekasi pada Minggu (24/09/23).

Kanit Binmas Polsek Medan Satria AKP Sudarmi beserta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet dan Babinsa Pejuang, Sertu Agus mengunjungi Perum Kavling Bahagia dan bertemu dengan tokoh masyarakat setempat serta warga.

“Tentunya anggota kami secara rutin melaksanakan kunjungan dan komunikasi dengan warga serta tokoh setempat untuk menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin dan menjaga kondusifitas wilayah,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Lebih lanjut juga menjelaskan bahwa kunjungan yang dilakukan merupakan bentuk dari sinergitas antara TNI-Polri terutama menjelang perhelatan pemilu yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

“Selain itu tentunya pada kesempatan itu, anggota kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam rangka menjaga ketertiban guantibmas yang ada,” tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa aroma-aroma politik mulai terasa di tengah masyarakat, jelang pesta demokrasi yang akan di helat pada 2024 yang tidak lama lagi. Untuk itu, peran TNI-POLRI yang terjun ke masyarakat secara langsung dapat menyejukkan suasana.

Wujud sinergitas ini juga terlihat di beberapa wilayah di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota di bawah kepemimpinan Kombes Pol Dani Hamdani sebagai Kapolres. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.