Membawa 2 Anaknya, Seorang Ibu Dibantu Polwan Seberangi Jalan Yang Padat

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Suasana jalan saat pagi di jalan Ir Juanda, Bulak Kapal terlihat ramai dengan lalu lalang kendaraan bermotor baik yang menuju kabupaten Bekasi maupun masuk ke arah kota Bekasi.

Dari kejauhan, Di tepi jalan nampak seorang ibu menggendong bayinya dengan tangan kanan menggandeng anaknya yang lain, bingung ketika hendak menyeberang jalan yang ramai itu.

Tidak menunggu komando, seorang Polwan menghampiri ibu itu menawarkan bantuan untuk menyebrang jalan. Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida dengan sigap membelah jalan yang ramai untuk membantu ibu tersebut.

“Kita lihat tadi ibu itu kesulitan untuk menyebrang jalan karena membawa kedua anaknya yang masih kecil. Jadi saya berinisial membantunya karena sangat berbahaya jika sembarangan menyebrang,” kata Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida pada Kamis (10/11/22).

Mulai menyeberang jalan, AKP Farida membantunya sampai di seberang jalan menuju arah Tambun. Kemudian AKP Farida kembali melanjutkan tugasnya mengatur lalu lintas di lokasi yang sama.

Sekedar diketahui bahwa, jajaran Polres Metro Bekasi Kota juga melibatkan polwan selain dalam pengaturan lalulintas juga dilibatkan dalam patroli yang diberi nama Tim Patroli Srikandi Presisi.

Hal ini agar masyarakat merasa diberikan rasa aman dan nyaman. Keterlibatan Polwan dalam kegiatan Patroli juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.