Menambah Ukhuwah Islamiyah, Plh Bupati Pamekasan Safari Ramadhan di Kecamatan Palengaan

 


Pamekasan,Harnasnews.com – Silaturrahmi Plh Bupati Pamekasan Mohammad Alwi bersama anggota Forkopimda dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H/2018 , yang dikemas dengan pemberian santunan anak yatim serta sembako dan bingkisan terhadap masyarakat, tepatnya di Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Rabu (23/5/2018) siang.

Selain Plh Bupati Pamekasan, turut hadir dalam acara tersebut Forkopimka dan tokoh masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plh Bupati Pamekasan Mohammad Alwi menyampaikan bahwa, dalam kegiatan Safari Ramadhan tahun ini beda dengan tahun sebelumnnya, yaitu waktu di laksanakannya pagi sampai siang hari, kalau sebelumnya dilakukan pada sore hari saat menjelang buka puasa bersama.

”Tujuan pelaksanaan Safari Ramadhan ini dilakukan pagi hari sampai siang hari, tidak lain biar efektif, karena pihak Pemerintah banyak kegiatan, dan para undangan biar fokus terhadap kegiatan ibadah pada bulan suci Ramadhan, serta Pemerintah biar fokus terhadap tugas dan pekerjaannya,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.