Menkop UKM Dorong Vaksinasi Untuk Percepat Pemulihan Ekonomi

“Kami memprioritaskan pelaku usaha UMKM karena itu termasuk juga penggerak ekonomi, kami ada di Jakarta untuk 5 ribu per hari, lalu kami di Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah dan mulai bulan depan kita akan keluar Jawa,” katanya, dilansir dari antara.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang mendampingi kunjungan menteri menambahkan perlu kolaborasi dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 agar cepat tercapai target terbentuknya kekebalan kelompok.

“Alhamdulillah sekarang di Jawa Barat vaksin sudah bertambah dengan cepat karena memang dibantu oleh berbagai macam lembaga oleh TNI, oleh Polisi dan oleh Kementerian termasuk oleh Pak Teten hari ini,” kata Uu.

Bupati Garut Rudy Gunawan yang juga hadir dalam acara itu menyampaikan terima kasih adanya dukungan dari kementerian untuk mempercepat vaksinasi di Garut, khususnya bagi pelaku UMKM.

Ia mengatakan di Garut sudah hampir 100 ribu pelaku UMKM mengikuti program vaksinasi COVID-19 dan akan terus didorong untuk seluruh elemen masyarakat agar terwujud kekebalan kelompok.

“Pelaku UKM, para pedagang pasar, kaki lima semuanya, sekarang ini yang pelaku UKM itu hampir 100 ribu orang sudah divaksin,” katanya.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.