Meskipun Tidak Ramai, Wisatawan Arab, Terus Mengalir Ke Puncak Bogor

 

Sepasang wisman Arab sedang menikmati keindahan danau lido. Foto : Bani

Kabupaten Bogor, Harnasnews.com – Kawasan Wisata Puncak Bogor masih menjadi tujuan favorite wisatawan Timur Tengah. Pasca pandemi 2020-2022, wisatawan Timur Tengah mulai bergeliat di Kawasan Puncak, Cisarua Bogor. Sejak awal tahun Ini. Belum di ketahui berapa banyak jumlah wisatawan Timur Tengah yang masuk, namun geliat tersebut di rasakan oleh driver Jasa Wisata tamu Timur Tengah.

Seperti yang di sampaikan oleh Agus Salim, Ketua Komunitas Pariwisata Cisarua Puncak ( KPCP ) Family. Hampir setiap hari secara bergantian anggotanya dapat job untuk mengantar wisatawan Timur Tengah ke tempat wisata.
” Meskipun tidak terlalu ramai, tapi tiap hari ada saja tamu yang masuk. Dan itu dirasakan anggota kami yang tiap hari ada saja yang menjemput ke Bandara atau pun menerima order tamu yang sudah menginap di Villa atau Hotel di Kawasan Puncak Bogor” ujar Agus kepada Harnasnews.com, Senin, 06/11.

Selama ini wisatawan Arab menghabiskan waktunya dengan berwisata di tempat wisata alam/outdoor seperti Rafting, Air terjun, Ciater dan yang tidak pernah mereka lewatkan adalah Taman Safari.

” Hampir semua wisatawan Arab yang ke Puncak pasti ke Taman Safari. Selebihnya mereka main ke Air terjun, Rafting, Gunung Mas, Paralayang, hingga sampai ke Ciater Bandung” papar Agus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.