Milad Ke-19, DPD Forkabi Bekasi Baksos Semprotkan Disinfektan dan Sembako ke Warga

covid 19

JAKARTA,Harnasnews.com – Aksi bakti sosial (baksos) dilakukan DPD Forkabi Bekasi dalam upaya memerangi penyebaran virus Corona (covid 19) di wilayahnya.

Untuk menekan angka penularan virus mematikan itu, anak buah Nachrowi Ramli itu melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga.

Adalah Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi, Aje Marzuki yang mengungkapkan aksi baksos tersebut. Selain penyemprotan, DPP Forkabi Bekasi pun membagikan sembako pada warga.

“Kami menjalankan program Forkabi Peduli seperti yang sudah dicontohkan oleh Pengurus Pusat,” jelas Aje Marzuki, Ketua DPD Forkabi Kota Bekasi kepada Harnasnews.com, Minggu (19/4).

Menurutnya, kegiatan baksos yang dilakukan keluarga besar Forkabi diharapkan memberikan manfaat bagi bangsa dan masyarakat.

“Sambil terus berharap dan berikhtiar agar wabah corona yang melanda bisa segera hilang menjelang bulan suci Ramadan yang akan segera datang,” katanya.

Sekjen DPP Forkabi H Muhammad Ihsan, SH, mengungkapkan dalam memperingati harlah ke-19 Forkabi, sejumlah kegiatan digelar.

Baksos Forkabi dilakukan pada 12 titik di wilayah Jabotabek. Selain itu, Forkabi juga memberikan bantuan APD serta blender dan buah jambu biji pada para petugas medis Rumah Sakit Darurat Covid di Wisma Atlet Kemayoran dan 34 RS lainnya di Jabotabek.

“DPP Forkabi juga melakukan pembagian sembako kepada keluarga petugas pemakaman, khusus korban covid-19 di TPU Tegal Alur Jakarta Barat dan TPU Pondok Rangon Jakarta Timur,”bebernya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.