Mobil Mogok di Tengah Jalan Timbulkan Kemacetan, Unit Lantas Polsek Bekasi Timur Dorong Mobil Hingga ke Tepi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Para pengendara harus melambatkan kendaraannya karena sebuah mobil mogok di tengah jalan, sehingga terjadi kemacetan di Jalan Joyomartono, Margahayu, kecamatan Bekasi Timur pada Selasa (01/11/22).

Kendaraan jenis minibus mogok akibat mati mesin. Beruntung, kejadian itu terjadi di dekat Pos Lalulintas milik Polsek Bekasi Timur. Kanit Lantas Bekasi Timur AKP Farida dibantu anggotanya kemudian langsung membantu dengan mendorong kendaraan itu ke tepi jalan.

“Tadi kita lihat mobil yang mogok dan sedikit menimbulkan kemacetan dan kita bantu dengan menepikan dan mencoba memeriksa apa yang terjadi agar kendaraan itu bisa kembali berjalan sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP Farida kepada media.

Berkat tindakan cepat petugas, arus lalulintas yang terhambat akhirnya kembali lancar. Mobil dengan nomor polisi B 2301 FMA yang mogok akibat masalah kelistrikan itu kemudian berhasil di pinggirkan dan memanggil mekanik untuk memperbaikinya.

Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur AKP. Farida beserta anggotanya nampak sedang mambantu pengendara mobil yang mogok.
Leave A Reply

Your email address will not be published.