MUI Kecamatan Pademangan Silahturahmi dan Bukber Dengan Sejumlah Tokoh Masyarakat 

JAKARTA, Harnasnews –  Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pademangan, pada Ahad (16/4/3023) mengadakan silaturahmi ke masjid Jami Al Hidayat di jalan Ampera Re. 7 Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

Kunjungan MUI Kecamatan Pademangan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dilanjutkan buka bersama dengan Jama’ah masjid dan warga sekitar.

Dalam sambutannya Ketua BKM Masjid Jami Al Hidayat ustadz Zakiman mengatakan, atas nama jama’ah masjid Al Hidayah, dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan ketua dan pengurus MUI Kecamatan Pademangan.

“Semoga tali silaturahmi ini terus terjaga untuk kemaslahatan umat,” tutur Zakiman.

Dalam acara tersebut diisi dengan siraman rohani yang menghadirkan penceramah ustadz H. Indra Perdana, M.A.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Pademangan. Ustad H.Slamet Sugoro menegaskan, pihaknya bersama tokoh masyarakat Pademangan lainnya akan terus turun kebawah untuk memakmurkan masjid dan mushalla yang ada di Kecamatan Pademangan.

Menurutnya, saat ini pihaknya juga  terus menyosialisasikan Pademangan kampung Quran sebagaimana telah dicanangkan oleh Didit Mulyadi selaku camat Pademangan.

“Di pademangan lebih dari 80 an masjid/mushalla, di tiap Rw, sudah ada TPA-TPA belajar quran. Perlu kita kasih semangat. Oleh karenanya, kami mengajak semua komponan turun kebawah untuk giat mencanangkan Pademangan kampung Quran,” ungkapnya.

Hadir dalam giat tersebut H. Amrullah sekretaris DMI/BKM Kecamatan Pademangan, tokoh agama, remaja masjid, majelis taklim, RT/RW, PKK,  Babinkamtibmas, Babinsa, Staf Kelurahan. (Eng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.