Hendak Dahului Truk, Pengendara Wanita Jatuh Dan Tewas Terlindas

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Nasib naas menimpa seorang wanita pengendara sepeda motor. Bermaksud hendak menyalip kendaraan di depannya, motor yang ia kendarai oleng dan terjatuh. Peristiwa itu terjadi di Jl Benda RT.02/06 kelurahan Jatimekar kecamatan Jatiasih pada Minggu (16/04/23).

Sepeda Motor matic korban bernomor B 4534 KPK tidak mengalami kerusakan parah namun korban meninggal di tempat kejadian akibat terlindas roda truk yang melaju sejalan dengan korban.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan peristiwa antara motor dengan Kendaraan Truck Box dengan motor polisi B 9781 PCC itu.

“Kedua Kendaraan Sepeda Motor Honda Scoopy dan Kendaraan Light Truck Box datang dari Timur mengarah ke Barat ,setibanya di TKP Sepeda motor Honda Scoopy mau mendahului kendaraan Light Truck Box, tiba-tiba dari depan ada sepeda motor dari arah berlawanan dan kemudian korban kaget dan terjatuh kesebelah kiri lalu masuk ke kolong mobil Light Truck,” ungkap Erna kepada media.

Leave A Reply

Your email address will not be published.