Musda Sukses Digelar, M. Taufik Terpilih Menjadi Ketua FK2D Periode 2022-2026

SUMBAWA,Harnasnews – Musyawarah Daerah ( Musda) Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D), Kabupaten Sumbawa yang dihelat dihotel sernu raya Desa Labuhan Labuhan Sumbawa Kecamatan Labuhan Badas Kabupaten Sumbawa – NTB sukses digelar.

Dalam musda FK2D tersebut ada empat calon mereka adalah Kades Gontar M. Taufik mendapatkan 50 suara, H. Aksan Kades Empang Bawah mendapatkan 34 suara, Alwan Hidayat Kades Batutering 27 Suara dan Rusman Akang Kades Jorok mendapatkan 6 suara.

M. Taufik Kepala Desa Gontar yang mendapatkan amanah untuk menjadi Ketua FK2D periode 2022- 2026 kepada media ini mengatakan

Insya Allah kita akan amanah dengan jabatan yang diberikan oleh teman – teman kades hari ini.

“Setiap jabatan adalah amanah. Dan insya allah jabatan ini akan saya jaga dengan baik,”ungkapnya.(6/10).

Menurutnya, setelah itu kita kompakan semua teman – teman agar lebih solid lagi untuk membesarkan dan menjaga nama baik FK2D Kabupaten Sumbawa.

“Kebersamaan akan saya bangkitkan kembali. Dan ini harus kita bisa lakukan setelah itu barulah kita akan lebih maju dan baik lagi,”tukasnya

Lanjutnya, saya berharap tidak ada lagi anggota FK2D mengelola dana desa yang tidak sesuai dengan sesuai dengan ketentuan agar supaya kedepannya kita dapat meminimalisir segala hal – hal yang tidak diinginkan.

“Tidak ada lagi teman-teman yang tersangkut dengan kasus hukum. Dan itu janji saya dalam memegang amanah Saya ingin kebersamaan teman-teman tetap terjalin dengan baik,”timpalnya. (HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.