Prajurit Korem 073/Makutarama Hidup Sehat Dengan Susu Serdadu

 

SALATIGA,Harnasnews  – Memiliki tubuh yang sehat dan bugar merupakan dambaan bagi setiap orang. Begitu juga dengan prajurit Korem 073/Makutarama. Salatiga. Rabu. (01/02/2023).

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk dapat hidup sehat, antara lain dengan menjaga asupan gizi pada makanan dan minuman yang kita konsumsi, serta melakukan pola hidup sehat yang salah satunya dengan rajin berolah raga.

Pentingnya kesehatan dan kecintaannya terhadap seluruh prajurit dan PNS beserta keluarganya, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman merasa perlu untuk membantu mencukupi kebutuhan gizi prajuritnya.

Untuk itulah, “Susu Serdadu” hadir di tengah-tengah prajurit dan keluarganya. Melalui susu yang kaya akan kandungan gizi dan energi ini.

Kepala Penerangan Korem 073/Mkautarama Mayor Inf Masrokan mengatakan, Kasad ingin agar para prajurit dan keluarganya dapat terus terpenuhi asupan gizinya dan terjaga kesehatannya.

“Dengan tubuh yang sehat, maka prajurit akan dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik,”ucap Mayor Inf Masrokan.(Bud/Penrem 073)

Leave A Reply

Your email address will not be published.