Nah Lho, Internal Banteng Pecah Soal Sikapi Banjir Jakarta

Ada Apa Dengan Pras dan Gembong?

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Sikap PDIP terpecah dalam menanggapi persoalan banjir di jakarta. Dua pentolan partai jawara pileg 2019 memiliki pandangan yang berbeda dalam menyikapi persoalan dan penanganan banjir di Jakarta. Ada apa dengan Pras (ketua DPRD DKI) dan Gembong (ketua fraksi PDIP DPRD DKI)?.

Prasetio Edi Marsudi atau biasa disapa Pras, mengapresiasi aksi sigap Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam menangani banjir.

Menurut pria yang akrab disapa Pras, Anies dan jajarannya berhasil memperkecil risiko banjir. Hal itu ia ketahui usai meninjau langsung lokasi banjir di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

“Patut diapresiasi, dari komunikasi yang saya jalin dari petugas di lapangan, seluruh jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siaga,” ucap Prasetyo di akun facebooknya, Rabu (1/1).

Selain menyampaikan apresiasi pada Anies, dalam akun miliknya Pras juga mengunggah sejumlah foto yang menunjukkan interaksinya dengan beberapa petugas Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakata.

Leave A Reply

Your email address will not be published.