Novotel Samator,Turut Menyemarakkan Pilkada Serentak Banyak Sajikan Promo Menarik

Trobosan Promo Menarik Ditengah Tengah Pilkada Serentak 2020

SURABAYA,Harnasnews.com – Sebanyak 270 daerah di Indonesia termasuk Surabaya, Sidoarjo,Gresik, dan lain sebagainya, siap merayakan pesta demokrasi pemilihan Pilkada Serentak periode tahun 2020 sampai dengan 2025 mendatang untuk menentukan siapa Kepala Daerah masing-masing 5 tahun untuk ke depannya. 

“Novotel Samator wilayah Surabaya Timur, turut menyemarakkan dengan 
memberikan berbagai promo khusus Pilkada buy 1 get 1 free dalam 
INKredible Day pada tanggal 9 Desember 2020.”

Tamu yang datang nantinya cukup menunjukkan jari bertinta -sebagai bukti telah mencoblos- untuk mengklaim  promo buy 1 get 1 free. Promo spesial ini berlaku sepanjang hari mulai dari breakfast, lunch, hingga dinner di semua outlet khususnya untuk menu à la carte. 

Fajar Herman  selaku Food & Beverage Manager menyatakan bahwa, “kami juga memiliki menu signature yang layak dicoba seperti “Norwegian Salmondan Rawon Buthek.”

Jika ingin menikmati promo serupa namun dengan suasana café yang 
simple, fresh and affordable, tamu dapat mengunjungi Parigie Coffee and Toast di Lobby Sky Suites SOHO, The Samator, dengan mencoba menu andalan yakni Roti Bakar Parigie. Melalui promo ini, Novotel Samator Surabaya Timur berharap euphoria masyarakat dapat berdampak positif terhadap kunjungan tamu ke hotel,”kata Fajar  Herman,”

Sementara itu Davit Charles Kalalo General Manager Novotel Samator Surabaya Timur,menambahkan ,Promo INKredible Day merupakan wujud kepedulian Novotel Samator Surabaya Timur demi mendorong animo 
masyarakat untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara), dan memberikan “suara” melalui pilihan masing-masing. “Kami ingin mengajak serta mengapresiasi karena satu suara kita sangat berarti untuk menentukan masa depan daerah dan Indonesia, Jadi jangan lewatkan momen ini ,”ungkapnya”

Hanya 5 tahun sekali dan setelah itu mari rayakan bersama di Novotel Samator”, ujar David Charles Kalalo selaku General Manager Novotel Samator Surabaya Timur,”pungkas David.”(Pril/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.