LSM-Penjara DPC Kabupaten Pasuruan Giat Peringati HAKORDIA 2020

PASURUAN, Harnasnews.com – Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM-Penjara) DPC Kabupaten Pasuruan, memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia 2020 dengan Sosialisasi Humanis meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan dalam rangka memberikan sosialisasi, dan bimbingan pada anggota LSM-Penjara DPC Kabupaten Pasuruan guna membangun kesadaran, memberikan semangat, serta akan mengajak elemen masyarakat agar dapat berperan aktif, sekaligus perkuat Sinergitas melawan tindak Korupsi.

Pelaksanaan acara memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2020, yang diperingati setiap tanggal 09 Desember tersebut, dilakukan oleh Ketua DPC LSM-Penjara Kabupaten Pasuruan Abdul Muin, didampingi Skretaris DPC Nurchasan yang bertempat di Kantor DPC LSM-Penjara, Jalan Pasuruan-Malang, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada hari, Selasa (09/12/2020).

Adapun dalam hal tersebut, Ketua DPC LSM-Penjara Kabupaten Pasuruan Abdul Muin mengatakan bahwa, akan mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa demi melahirkan sebuah kepribadian yang jujur.

“Dengan semangat memperingati acara HAKORDIA 2020, Kami jajaran DPC LSM-Penjara Indonesia Kabupaten Pasuruan akan mengajak, dan menggandeng semua kalangan untuk meningkatkan Iman, Ketaqwaan pada Tuhan yang maha esa, agar tertanam SDM yang kuat  sehingga melahirkan sebuah kepribadian yang jujur, terwujudnya program pemerintah WBK, serta WBBM,” tegas Ketua DPC Abdul Muin.

Tidak hanya cukup itu, Skretaris DPC Nurchasan juga menyampaikan bahwa, akan tetap Konsisten dalam mengawasi para pejabat Publik, agar tercipta suatu Pembangunan Nasional yang berkeadilan.

“LSM-Penjara Indonesia akan tetap konsisten dalam mengawasi Pejabat Publik, agar program pemerintah WBK, serta WBBM yang selama ini terkesan berjalan setengah-setengah bisa segera terwujud, sekaligus akan menggandeng semua kalangan untuk berperan aktif, dan memperkuat Sinergitas melawan Korupsi,” jelas Skretaris DPC Nurchasan.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.