Nurdin Abdullah Paparkan Program Strategis yang Akan Sentuh Bantaeng Tahun Ini

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah

BANTAENG,Harnasnews.com  – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, memaparkan rencana program strategis yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bantaeng tahun ini. Program tersebut diantaranya pembangunan jalan tol Takalar – Bantaeng.

“Berharap 2021 ini kerja PUPR, mudah-mudahan segmen satu jalan tol Barombong-Takalar sudah bisa dimulai, dilanjutkan segmen dua Takalar-Bantaeng, dan Parepare-Bulukumba-Bira,” terang Nurdin Abdullah, pada Rapat Pemaparan Program Strategis Kabupaten Bantaeng 2021, di Gedung Kartini Bantaeng, Rabu, 6 Januari 2021.

Nurdin optimistis, dengan adanya akses jalan tol ini akan mendukung akses transportasi menjadi lebih cepat dan efisien di dua kawasan industri, baik yang ada di Bantaeng maupun di Takalar.

“Kalau ini selesai, saya yakin Kawasan Industri Bantaeng akan berkembang secara besar, demikian dengan Kawasan Industri Takalar,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, gubernur menyampaikan apresiasi atas kinerja Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, yang berhasil menata beberapa kawasan di Bantaeng menjadi lebih moderen.

“10 tahun yang lalu kita hebat, setelah 10 tahun kita tertinggal. Untung saja Pak Bupati punya inisiasi membuat bangunan lebih moderen, Pantai Seruni lebih modern lagi sehingga mengikuti perkembangan zaman, tapi yang pasti akses jalan akan disempurnakan,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.