Objek Wisata Pantai Paseban Dipenuhi Wisatawan Lokal Dan Luar Kota

PARIWISATA

JEMBER, Harnasnews – Destinasi wisata Pantai Paseban, menjadi salah satu objek wisata terfavorit bagi masyarakat lokal, dan luar Kota untuk habiskan akhir waktu libur panjang Lebaran Idul Fitri 2023.

Pantai Paseban, merupakan destinasi wisata Pantai terfavorit lantaran mempunyai suasana yang sangat tenang, nyaman, dan damai disertai suara gulungan ombak bergemuruh sehingga memberi kesan damai bagi para wisatawan yang mau melepas kepenatan karena rutinitas sehari-hari.

Diketahui bahwa, objek wisata Pantai Paseban yang masih asri serta memiliki suasana nyaman tersebut berada diwilayah sekitar Desa Paseban Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember (Jember Selatan).

Dalam kesempatan ini, salah satu Wisatawan Lokal pada saat dikonfirmasi menyampaikan bahwasanya, berkunjung ke pantai Paseban saat hari raya ketupat (H+7 Idul Fitri) sudah menjadi tradisi masyarakat.

“Berwisata ke pantai Paseban saat hari raya Ketupat sudah menjadi tradisi masyarakat lokal ataupun dari Luar Kota untuk menghabiskan waktu libur hari raya Idul Fitri,” pungkas Harmoko saat dikonfirmasi pada hari Sabtu, (29/04/2023).

Selanjutnya, ditempat yang sama Ervan mengatakan bahwasanya berwisata ke Pantai Paseban pada hari raya Ketupat sudah menjadi tradisi masyarakat baik dari masyarakat lokal ataupun masyarakat luar Kota, karena kurang terasa puas apabila tidak berkunjung ke pantai pada hari raya Ketupat.(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.