Olahraga Bersama Yon Armed 07/105, Polsek Bantargebang Ingin Perkuat Soliditas TNI-POLRI

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Membangun sinergitas antara TNI-Polri, jajaran Polsek Bantargebang yang dipimpin Wakapolsek Bantargebang AKP Sahari bersama para anggotanya mengikuti olahraga bersama yang digelar Batalyon Artileri Medan 07/105 GS dilapangan Yon Armed-7/105 GS Jl. Yon Armed RT 001/007 Kel. Cikiwul Kec. Bantargebang Kota Bekasi, Selasa (31/1/2023).

Ratusan peserta yang terdiri dari personel Batalyon Armed-7/105 GS, Polsek Bantargebang melakukan senam dilanjutkan dengan jalan santai di seputar markas Yon Armed – 7/105 GS.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kehadiran Polsek Bantargebang kegiatan olah raga bersama di Yon Armed-7/105 GS menjalin sinergitas TNI – Polri dalm mewujudkan Harkamtibmas di kota Bekasi.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kota Bekasi yang aman dan damai,” kata Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari kepala media.

Dia katakan kegiatan ini akan berkesinambungan demikian juga Polres dalam kegiatan olah raga bersama juga mengundang TNI hadir dalam kegiatan serupa sehingga lebih mempererat sinergitas TNI – Polri.

“Dengan lebih bersinergi antara TNI-Polri, Harkamtibmas akan terwujud terutama menjaga kondusifitas menjelang pilkada yang akan datang,” tutupnya.

Sesuai dengan arahan dari Mabes Polri bahwa setiap jajaran mulai dari Polda, Polres hingga Polsek untuk meningkatkan Sinergitas diantaranya ialah dengan melaksanakan setiap kegiatan bersama lintas instansi.

Menjaga soliditas antar lembaga menjelang pilkada 2024 mendatang sangat diperlukan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.