Polres Metro Bekasi Kota Lepas 57 Anggotanya Yang Purna Tugas

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polres Metro Bekasi Kota melepas para anggotanya yang purna tugas. Sebanyak 57 perosnil terdiri dari PNS dan anggota Polri yang telah menyelesaikan pengabdiannya di kepolisian, di lepas oleh Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki di Mapolres pada Selasa (31/01/23).

Para personil polri dan ASN yang purna tugas situ dilepas pada Wisuda Purna Bakti Polri dan ASN tahun 2023. Kegiatan diawali dengan penyematan Pin dan Batik PP Polda Metro Jaya.

Dari 57 perosnil yang mengakhiri tugasnya, hanya 26 Personil Polri dan ASN yang berkesempatan hadir untuk mewakili. Didampingi Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra kegiatan itu juga dihadiri para PJU Polres Metro Bekasi Kota dan para Kapolsek.

Salah satu yang menjalani Punya Bakti ialah Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Ni Ayu Ketut Nurjani. Ia mewakili para purna lainnya memberikan sambutan dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

“Terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres yang selama pimpinnya menjadi pimpinan yang mengayomi dan selalu memberikan pengarahan demi kebaikan kami anggota Polri dan ASN,” ujar AKBP Nyi Ketut Ayu Nurjani saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki juga mengucapkan terima kasih kepada jajarannya, terutama yang telah memasuki masa pensiun karena telah menyelesaikan tugasnya sebagai anggota polri maupun ASN Polri.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada papak ibu sekalian yang telah mengabdi kepada Polri. Polri semakin kedepan semakin berat pelaksanaan tugasnya dan saya berharap kita semua saling jalin silaturahmi bersama dengan baik,” kata Kapolres.

Kapolres juga meyakini bahwa para purna yang telah diwisuda nantinya akan kembali kepada masyarakat dan dapat menjalankan usaha sebagaimana yang telah diharapkan.

“Terus jalin silaturahmi yang baik, sayapun mohon bantuannya apabila setiap ada permasalahan di warga masyarakat maka berikan kami informasi dan cari solusi bersama,” imbuhnya.

“Selamat jalan dan semoga Bapak Ibu sekalian yang telah Purna Bhakti selama bertugas menjadi ladang pahala Aamiin,” tutupnya.

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti diakhiri dengan prosesi atau tradisi Pedang Pora yang diikuti seluruh personil Polres Metro Bekasi Kota. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.