iklan iklan

Padaal Sudah Divaksin, Pasien Ini Meninggal dan Dinyatakan Positif Corona

BEKASI, Harnasnews.com – Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Imam Hambali meninggal dunia pada Kamis (11/3/2021). Ia mengembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit.

“Benar. Saya juga baru tahu beritanya dari tetangganya. Saya kroscek dengan keluarganya betul wafat tadi jam 3.30 pagi,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, M Nuh.

Kata Nuh. Berdasarkan informasi yang diterima, kondisi kesehatan almarhum sempat dicek pihak rumah sakit. Hasilnya, almarhum dinyatakan positif Covid-19.

Padahal, lanjut mantan ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi periode sebelumnya ini, almarhum sebelum meninggal sudah menjalani vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

“Tadi dibawa ke rumah sakit untuk ngecek apakah ada Covid dan sebagainya. Tapi kayaknya mengarah ke Covid di akhir hayatnya dan pemakaman akan menggunakan standar Covid,” katanya.

Nuh mengaku heran dengan hasil pemeriksaan kesehataan almarhum yang dinyatakan poisitif Covid-19. Karena kata dia, orang yang sudah divaksin daya tahan tubuhnya akan meningkat.

“Padahal sudah divaksin. Kita juga gak ngerti ya kok bisa ya. Katanya kalo sudah divaksin itu daya tahan tubuh 50 persen sudah bisa menangkal. Kalaupun kena juga gak sampai parah,” kata anggota Fraksi PKS Bekasi ini. (Sygy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.