Pandemi Berkepanjangan, Konsultasi Hukum Hi-LQ Buka 24 Jam Nonstop

Nasional

JAKARTA,Harnasnews.com – Di era digital, kemudahan dan kenyamanan banyak orang menjadikan prioritas utama dalam hal pelayanan apapun.

Apalagi ditambah dengan adanya pandemi Covid-19 ini di mana kebanyakan orang lebih memilih untuk tidak berinteraksi secara langsung (online).

LQ Indonesia Lawfirm menghadirkan unit layanan terbarunya dengan layanan konsultasi hukum video online pertama di Indonesia yaitu Hi – LQ, dengan jadwal layanan 24 jam setiap harinya.

“Hi – LQ berharap seluruh masyarakat Indonesia yang ingin konsultasi seputar masalah hukum tidak perlu bingung atau repot-repot mencari kantor hukum terdekat. Karena kami hadir ke rumah anda dengan layanan Video Online Konsultasi hukum, serasa berbicara langsung dengan Pengacara di hadapan Anda. Kami hadir dari pagi sampai malam dan weekend pun layanan kami tetap siap sehingga tidak perlu gelisah dan kawatir apabila terjerat masalah hukum,” ucap Manager Hi – LQ Haeqal Afdhala Hanif SH. MKn kepada wartawan, Kamis (9/9).

Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Founder LQ Indonesia Lawfirm pun berharap dengan kehadiran Hi – LQ dapat membantu seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang terlibat masalah hukum tanpa ada perasaan khawatir. Hi – LQ didampingi oleh lebih dari 30 pengacara dan ahli hukum termasuk akademisi baik dalam hukum pidana, perdata, tipikor maupun kepailitan untuk menjawab dan memberikan solusi dan strategi dalam permasalahan hukum yang dialami masyarakat.
“Tanpa perlu repot mencari lawyer dan pergi ke kantor pengacara. Cukup deal Nomer hotline, akan diberikan link zoom/Google meet untuk langsung berbicara dengan Konsultan Hukum dari LQ Indonesia Lawfirm,” ucap Alvin.

Hi – LQ dari LQ Indonesia Lawfirm berkomitmen dalam melayani konsultasi hukum secara aman, sigap dan terpercaya dalam melayani para klien tanpa biaya yang mahal dan repot transportasi.

“Ini adalah salah satu komitmen LQ dari 8 Pakta Integritas yaitu “Welfare” agar masyarakat bisa sejahtera dan mendapatkan pelayanan hukum dengan maksimal tanpa perlu repot istilah modernya, Convinience dan Efficient. Apalagi Hi-LQ hadir malam dan Weekend dimana biasanya kantor hukum Tradisional lainnya tutup dan tidak beroperasi diluar jam kantor dan weekend,” ujar Kabid Humas LQ Indonesia Lawfirm Sugi. (Sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.