Panglima TNI Saksikan Penyerahan Rumdis TNI AU Pengganti Proyek KCIC

JAKARTA,Harnasnews.Com –  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Menteri Badan Usaha Milik Usaha Negara (BUMN) Rini M. Soemarno, menyaksikan peresmian dan penyerahan Rumdis TNI AU pengganti proyek Kereta Api Cepat Indonesia Cina (KCIC).

Peresmian dan penyerahan Rumdis TNI AU ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Direktur Utama PT. Kereta Api Cepat Indonesia Cina Chandra Dwiputra dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., bertempat di Lapangan Bola Danu Setiawan, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Direktur Utama PT. KCIC Chandra Adi Putra dalam sambutannya mengatakan antara lain bahwa kawasan hunian dan lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma merupakan wujud kerja sama KCIC bersama TNI AU untuk merelokasi Komplek Trikora di atas lahan milik Kementerian Pertahanan yang dikelola oleh TNI AU. “Rumah tersebut dengan berbagai tipe, terdiri dari tipe 120 (50 unit), tipe 72 (150 unit), tipe 60 (208 unit) dan 4 Mess dengan 124 kamar serta sarana olahraga dan ibadah,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.