Pilkada NTT, Antusias Pedagang Sambut Emi Nomleni di Pasar Kota

Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Emi Julia Nomleni, saat melakukan blusukan ke Pasar tradisional Penfui, Kota Kupang Senin, (19/03)

KUPANG,Harnasnews.Com – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Emi Julia Nomleni, saat melakukan blusukan ke Pasar tradisional Penfui, Kota Kupang Senin, (19/03), mendapat perhatian serius dari para ibu pedagang sayuran dan buah.

Kedatangan Calon Wakil Gubernur dari Paket Marhaen yang didaulat oleh PDI Perjuangan sebagai satu-satunya perempuan perkasa di NTT itu dalam menelusuri lorong-lorong pasar membuat para pedagang sayuran dan buah yang terdiri dari ibu-ibu terpaksa harus meninggalkan lapak jualan untuk menyalaminya mereka menyamnut Nomleni baq penyelamat

Relawan, Pendukung dan simpatisan, Paket Marhaen yang dipimpin langsung oleh salah satu tokoh PDI Perjuangan Kota Kupang, Epy Seran dalam mendampingi Emi Nomleni, sempat melakukan pembagian kaos kebesaran Paket Marhaen, Puflet dan stiker kepada pedagang, pembeli dan kendaraan yang melewati depan pasar.

Dalam kesempatan tersebut, kepada para ibu pedagang sayur dan buah, Emi Nomleni berpesan agar tetap menjaga hak suaranya sebagai pemilih perempuan dengan mencoblos sosok pemimpin perempuan pada tanggal hari, “H”.

Pantauan awak media, Emi Nomleni juga sempat membeli beberapa buah dan sayuran, antara lain, buah labu, toge, bawang dan sayur marungga. (Dance/Tim )

Leave A Reply

Your email address will not be published.